Rabu, 18 April 2012

Guide Sorcerer - Enchanter Agi Type

Sorcerer - Enchanter Agi Type

Awal2 isi Stat nya :


STR : AGI : INT : 1 : 2 : 1 > tp entar kalo udah str 30 + int 30 stop dolo
Terus genjot agi ampe 125.
Setelah agi udah 125 gw isi str 60 terus int stop di 60 ajah, soalnya gak guna buat enchanter.
Setelah Int udah 60 genjot lagi Agi sampai 130 baru genjot STR terus sampe tamat lv 150.
STR disini gunanya buat nambah Crit Rate ama Crit Damage jadi kalo gebuk momon 1 hit tewas, sementara sih crit damage gw ke momon masuk 3900 an gitu bayangin aja kalo doble hit masuk crit semua bisa teriak2+jingkrak2+guling2 deh kamu....
AGI udah jelas kan selain nambah crit rate, evade, Skill Crit Rate, aspd serta ngurangi casting time.
Int gak terlalu guna cuman nambah damage imperial dagger aja di Enchanter soalnya skill yg pake Int Addition ama Spell Addition Jarang Kamu Pake.
Vit : 35 aja Cukup
Mag : Status Asli aja gak usah dinaikin.
CHA : 40 ( Charm gw isi karena gw pake E-Dancer buat ambil buff Sirennya, Ama pake 2 E-Hammerman Soldier buat gw isep darahnya kalo war ).




Mengenai Mastery :
  • Meditation X
  • Holy Magic X
  • Shader Soul X
  • Imperial Dagger Mastery X
  • Throwing Weapon Mastery X
  • Heart Of Zen X
  • Holy Dart Mastery X
  • Mystic Dagger Mastery X
  • God Hands Mastery X
  • Rapid Vital Strike Mastery X
  • Real Vigor Strike Mastery X ( Jarang Kepake sih tp buat syarat aja ngebuka Absorb Mastery )
  • Absorb Health Mastery X.


diatas tuh mastery yang paling bagus menurut gw kalo kalian ngebuild Enchanter AGI.


Nah Nanti Kalo udah ganti Job Enchanternya pas lv 120 ini gw share juga masterynya.
Isinya urut sesuai nomor kalo isa hehehe...
1. Intelectual X
2. Agi Practice X
3. Holy Dart Expert X
4. STR Pracrice X
5. Weaken Curse sih rencana gw ( Maklum Belom lv 150 )


sebagai referensi aja buat stat, ini gw share dikit stat gw yg sekarang :
STR : 71+43
AGI : 130+136 (gara2 gw jual GSR 2bj kemaren jadi turun AGI nya )
Int : 60 + 57
Mag : 5+17
Vit : 35+65
Cha : 40


Damage Holy Dart gw sekarang 2001damage kalo ama siren jadi 2076 damage
Aspd 0,608 kalo pake swift pill jadi 0,548 hit rate 24,80 evade 50 magic crit rate 3 skill crit rate 8


Referensi buat Equip buat lv 120++ ya
Kepala : Shevan Hat / Constelion Hat enchant resist
Armor : Tresure Nimble Robe Enchant Resist
Tangan : Shevan Wrist Guard / Constelion Wrist Guard Enchant Resist
Sepatu : Shevan Shoes / Constelion Shoes Enchant Agi
Cloak : White Fur Cape Enchant Resist
Underwear : Dragon Vest Enchant AGI
Shield : yang penting Small Shield lv 120++ BU 4 Enchant Agi
Senjata : Keel Dagger / Nether Dagger / Ice Jade tergantung lvl kalian.
Belt : Utopia / Tai Chi Belt
Ring : Gold Skull Ring kalo mampu
Accesories : Warring Plan


Sekarang masuk AUTOBATTLE (BOT) :
Pake Holy Dart aja terus buat skill God Hands d set ke 90% aja, dan jangan kaget Enchanter AGI itu mayan boros kalo aspd udah masuk 0,6++ tp hunting nya ngebutttttt biarpun solo, soalnya kalo party malah GB orang kekekeke.


Buat PVP nih :
ARENA : Gw males arena soalnya musuhnya dah prepare ganti2 eq buat nge pas in ressist damage kita.
WAR : ini yg gw suka, pake itungan dan harus jeli ngeliatnya biar kombonya kliatan cpt nya tp tergantung aspd juga sih.
Absorb Health First
Dart > Ice Curse > Dart > Dart > Imperial Dagger > Dart > Dart > Blind Curse > Dart > Mystic Dagger.
Inget Mystic Dagger itu buat Finishing bukan buat ngurangin HP lawan.
Mengenai Damage nya gw ngandelin dari Holy Dart yang Doble Damage sukur2 kalo Crit Masuk Semua ya hp 10k tewas pada combo ke 4 itu pun tergantung ressist
Jadi Biarpun lvl cupu tapi pedas, tuh di Ranking Char gw Lv 143 isa nyempil di antara bejibun char lv 150 dengan eq yang dirata rata cuman +14 ekekekekekeke cuman senjata doang yang+19 tapi itungannya kan miskin.


Buat Ngeboss nih :
Cukup Pake Kombinasi Dart > Imperial Dagger > Dart / Dart > Blind Curse > Dart tinggal dimaenin 2 kombo itu
Soalnya SP kepake terus buat Absorb Health ama Gods Hand. Dan ati2 ama skill Mystic Dagger soalnya kalo damagenya dah gede dan pas masuknya crit ke bosss dijamin pasti noleh ke kamu, bisa dibayangin kalo pake EQ Full Agi dengan minim Ressist bisa kek gw nih kena combo TSC lgs modar masuk crit damagenya TSC 10k wakoakoaoaoaok, HP aja cuman 9200 ngutang dah ama TSC.


sumber: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=354445677&postcount=81

1 komentar: