Rabu, 18 April 2012

Job Sorcerer

Sorcerer

Job yang memiliki kekuatan sangat besar dengan berbagai skill serangan jarak jauhnya. Dapat melukai bahkan membunuh banyak musuh dalam sekali waktu. Sangat diperlukan untuk melawan pasukan musuh dalam pertempuran besar, dapat menyerang dengan efektif berbagai serangan magicnya.

Max Soldier yang dapat dimiliki : 2


STR (Strength):
STR merupakan kunci untuk meningkatkan attack power, sangat penting bagi mereka yang mengandalkan senjata untuk menyerang.
AGI (Agility):
Meningkatkan rata-rata hindaran. Bila kemampuan menghindarmu tinggi, maka kemungkinan untuk menerima serangan lawan akan semakin berkurang. AGI juga berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan dan mempercepat casting speed. Bagi Sorcerer yang menggunakan magic, casting magic yang cepat berarti semakin cepat membunuh musuh.
INT (Intelligence):
Status yang paling penting bagi Sorcerer. Dengan meningkatkan INT secara tepat, dapat meningkatkan Magic Attack secara drastis. Jadi jangan lupa untuk meningkatkan INT-mu.
MAG (Magic):
Status yang dapat meningkatkan maksimum MP. Jumlah MP mempengaruhi jumlah skill dan magic yang bisa digunakan. Bagi Sorcerer bisa dikatakan sebagai status yang sangat penting.
VIT (Vitality):
Kunci untuk meningkatkan HP. Untuk berperang diperlukan HP yang cukup banyak, atau musuh dapat dengan mudah mengalahkanmu! Meningkatkan VIT berarti jumlah HP yang kamu miliki akan semakin bertambah.
CHA (Charm):
Status yang menentukan jumlah soldier yang bisa dibawa. Untuk bisa membawa soldier lebih banyak dibutuhkan CHA yang semakin banyak. Ketika soldiermu berubah class, kamu akan membutuhkan CHA yang lebih banyak untuk tetap bisa membawa mereka berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar