Rabu, 18 April 2012

Job Hero

Hero

Hero adalah pahlawan kebanggaan bagi setiap kerajaan, Memiliki kemampuan bertempur dengan baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Sangat ahli dalam menggunakan berbagai senjata. Dapat membantu meningkatkan status pasukannya ketika dalam medan pertempuran.

Max Soldier yang dapat dimiliki : 4



STR (Strength):
STR (merupakan kunci untuk meningkatkan attack power, sangat penting bagi Hero yang mengandalkan senjata jarak dekat maupun jauh untuk menyerang!
AGI (Agility):
AGI akan meningkatkan rata-rata penghindaran. Dengan besarnya AGI yang tepat, bisa mengurangi kemungkinan kita menerima serangan lawan. Selain itu, AGI juga berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan, dan mempercepat casting speed.
INT (Intelligence):
INT dapat meningkatkan damage dari Magic. Seorang Hero mempunyai banyak magic yang sangat kuat. Meningkatkan INT berarti meningkatkan pula damage dari magic yang dimiliki.
MAG (Magic):
MAG dapat meningkatkan maksimum MP. Jumlah MP mempengaruhi jumlah skill dan magic yang bisa digunakan. Meningkatkan MAG dapat mengurangi damage magic yang diterima.
VIT (Vitality):
Kamu harus meningkatkan VIT untuk mendapatkan HP secara maksimal. Dengan meningkatkan VIT dan menggunakan equipment yang tepat, maka kemungkinanmu untuk tetap hidup dalam setiap pertempuran akan meningkat.
CHA (Charm):
CHA adalah status yang menentukan jumlah soldier yang bisa dibawa. Untuk bisa membawa soldier lebih banyak dibutuhkan CHA yang semakin banyak. Ketika soldiermu berubah class, kamu akan membutuhkan CHA yang lebih banyak untuk tetap bisa membawa mereka berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar