Rabu, 18 April 2012

Job Warrior

Warrior

Memiliki pertahanan tinggi, sangat kuat dan biasa berada di garis depan pertempuran. Sangat ahli dalam pertempuran jarak dekat, memiliki kemampuan bertempur dan vitality yang sangat besar. Dengan kekuatan dan pertahanannya, membuat Warrior dapat berperang tanpa bantuan player yang lainnya.

Max Soldier yang dapat dimiliki : 2


STR (Strength):
Sebagai seorang Warrior, STR merupakan kunci untuk meningkatkan attack power. Untuk Warrior yang bertarung menggunakan senjata jarak dekat, sangat penting untuk meningkatkan STR!
AGI (Agility):
Sewaktu diserang banyak musuh, AGI adalah salah satu kunci untuk bertahan hidup. Sukses menghindari serangan lawan lebih bermanfaat daripada meningkatkan defense. AGI juga berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan dan mempercepat casting speed. Bagi seorang Warrior, semakin cepat serangan akan menghasilkan damage yang lebih besar.
INT(Intelligence):
Adalah status yang digunakan untuk meningkatkan damage Magic. Bagi seorang Warrior yang bertarung menggunakan fisik, INT tidaklah terlalu diperlukan. Tapi, kadang-kadang seorang Warrior membutuhkan sedikit INT!
MAG (Magic):
Meningkatkan MAG dapat meningkatkan jumlah MP yang kamu miliki, berarti meningkatkan jumlah Magic yang dapat digunakan. Selain itu MAG juga akan meningkatkan Magic Defense, berarti mengurangi 1 kelemahan yang dimiliki Warrior.
VIT (Vitality):
VIT adalah status kunci yang harus dimiliki oleh Warrior. Warrior memiliki fisik yang lebih kuat dibandingkan job yang lainnya. Untuk meningkatkan kemampuan bertahanmu dalam pertarungan, tingkatkanlah status ini!
CHA (Charm):
CHA menentukan jumlah soldier yang bisa dibawa. Untuk bisa membawa soldier lebih banyak dibutuhkan CHA yang semakin banyak. Ketika soldiermu berubah class, kamu akan membutuhkan CHA yang lebih banyak untuk tetap bisa membawa mereka berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar