Rabu, 18 April 2012

Job Strategist

Strategist

Ahli strategi dan taktik. Fokus dalam kemampuan menempatkan pasukan, seseorang yang dapat mempengaruhi kemampuan pasukan untuk bertempur. Memiliki strategi dan rencana yang tak terbatas dalam setiap pertempuran. Dengan kemampuan support bagi pasukan merupakan peran yang penting untuk memenangkan pertempuran.

Max Soldier yang dapat dimiliki : 6


STR (Strength):
Merupakan kunci untuk meningkatkan attack power, sangat penting bagi mereka yang mengandalkan senjata untuk menyerang. STR tidaklah terlalu berguna bagi Strategist.
AGI (Agility):
Meningkatkan rata-rata hindaran. Bagi para strategist, jika bisa menghindari sebuah serangan maka bertambah pula kesempatan kita untuk menang. Selain itu, meningkatkan AGI juga berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan dan mempercepat casting speed. Bagi strategist, casting magic yang cepat sangatlah berguna.
INT (Intelligence):
Status yang paling penting bagi Strategist. Dengan meningkatkan INT secara tepat akan meningkatkan Magic Attack secara drastis. Jadi jangan lupa untuk meningkatkan INTmu.
MAG (Magic):
Meningkatkan maksimum MP. Jumlah MP mempengaruhi jumlah skill dan magic yang bisa digunakan. Bagi Strategist, jumlah MP yang banyak sangatlah penting agar selalu dapat mensupport pasukan.
VIT (Vitality):
Kunci untuk meningkatkan HP. Berperang dalam medan peperangan melawan banyak musuh, jika tidak memiliki VIT yang cukup akan gampang dikalahkan musuh.
CHA (Charm):
Status yang menentukan jumlah soldier yang bisa dibawa. Untuk bisa membawa soldier lebih banyak dibutuhkan CHA yang semakin banyak. Ketika soldiermu berubah class, kamu akan membutuhkan CHA yang lebih banyak untuk tetap bisa membawa mereka berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar